Pernyataan Paling Memotivasi anda, hanya dalam 3 Kata

August 10, 2019

Waktu Tidak Dapat Dihentikan

Pernyataan yang paling memotivasi adalah tiga kata: "Anda akan mati." Saya tidak berusaha menakut-nakuti Anda - saya bersikap praktis. Anda mendapatkan satu kehidupan dan satu kesempatan untuk membuat diri Anda bahagia. Alih-alih duduk dan mengeluh karena tidak mengejar hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup, lakukan sesuatu tentang hal itu.


Terlalu banyak orang yang fokus pada kebahagiaan orang lain padahal seharusnya mereka fokus sendiri. Tahukah Anda mengapa saya suka membuat orang lain bahagia dan memotivasi mereka untuk berhasil? Karena saya sudah bahagia. Mungkin terdengar egois, tetapi orang pertama yang Anda butuhkan untuk membuat bahagia adalah Anda. (Maka kamu bisa membuat orang lain bahagia.)

Saya mohon Anda untuk jujur ​​pada diri sendiri dan bertanya apakah hal-hal yang Anda lakukan akan menempatkan Anda pada posisi untuk berhasil. Tidak hanya di dunia bisnis, tetapi dalam kehidupan. Ketika Anda bahagia dalam hidup, Anda menyadari bahwa cara Anda menghasilkan uang jauh lebih penting daripada berapa banyak yang Anda hasilkan.

Di awal usia 20-an, saya menghabiskan banyak waktu mengelilingi diri saya dengan orang-orang di usia 90-an. Apakah saya bertemu mereka saat bepergian atau bekerja di industri anggur, saya akan meminta masing-masing dari mereka untuk memberi tahu saya tentang kehidupan mereka. Mereka semua mulai dengan dua kata ini: "Aku berharap." Beberapa berharap bahwa mereka telah bekerja lebih keras, beberapa berharap mereka menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang yang dicintai, dan beberapa berharap bahwa mereka melakukan apa yang mereka inginkan daripada mendengarkan orang tua mereka. Mereka berharap, mereka berharap, mereka berharap.

Jika ada satu hal yang saya pelajari tentang bergaul dengan orang-orang tua ini, ini dia: Tidak ada waktu yang lebih baik untuk bertindak daripada sekarang.

Jika Anda berusia awal 20-an, ini adalah momen Anda. Ini bukan saatnya untuk mencoba menjadi praktis dan memaksimalkan uang Anda sehingga Anda dapat membeli sesuatu yang mencolok seperti mobil mewah keluar dari sekolah. Inilah saatnya untuk menyadari bahwa Anda memiliki jendela lima tahun (memberi atau menerima) bagi Anda untuk menyerang kehidupan yang ingin Anda menangkan. Bepergian dengan teman dan mengalami dunia, memulai band untuk mengasah bakat Anda, atau memulai jaringan saat Anda masih tinggal di apartemen dengan delapan orang lainnya. Karena sebagian besar dari Anda tidak memiliki komitmen hidup yang besar, inilah saatnya untuk mengambil kesempatan pada kehidupan yang Anda inginkan.

Bahkan jika Anda berusia 40-an, 50-an, 60-an, atau lebih tua, masih ada waktu untuk membuat diri Anda bahagia. Jika Anda sangat menginginkannya, Anda bisa mendapatkannya. Alih-alih pensiun dan bermain golf, mungkin sekarang saatnya untuk melakukan triple down dan benar-benar fokus pada apa yang Anda inginkan. Kita hidup di dunia saat ini di mana ada begitu banyak peluang tersedia bagi kita, terutama dengan internet. Ini memberi kita akses ke lebih banyak cara untuk mengejar hal-hal yang paling kita pedulikan.


Intinya: Kita semua akan mati suatu hari nanti. Berapapun usia Anda, Anda punya waktu untuk membuat diri Anda bahagia. Kami tidak pernah memiliki lebih banyak peluang yang terbuka bagi kami daripada sekarang untuk menciptakan kehidupan yang kita inginkan.

"Kamu akan mati" harus memotivasi kamu setiap pagi untuk pergi ke sana dan mendapatkan apa yang kamu inginkan. Anda mendapatkan satu kehidupan - satu kesempatan. Racun terbesar yang kita temui sebagai manusia adalah penyesalan, jadi berhentilah membuat alasan dan mulailah membuat dirimu bahagia.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments