Mengenal Produk Yang Sangat Berkhasiat Vitayang Raw Meal

June 11, 2019

Vitayang Raw Meal

Berikut akan kita bahas mengenai produk yang sangat populer di KK Indonesia yaitu Vitayang Raw Meal yang diantaranya Bebas bahan tambahan pengawet, perasa, pewarna dan pemanis buatan, dll, versi berkunjung kesini.



Vitayang Raw Meal merupakan kombinasi berbagai makanan mentah (rawfood) yang padat gizi dan sangat baik untuk memelihara kesehatan, terbuat dari bahan-bahan yang tumbuh secara alami dilahan pertanian ramah lingkungan. Terdiri atas 48 jenis bahan yang terdiri dari biji - bijian, sayur-sayuran, buah-buahan, rumput laut, probiotik dan herbal.



Diproses dengan teknologi "Lyophilization" yang juga dikenal freeze drying" (pengeringan-beku). Keunggulan metode Lyophilization (Freeze drying) dibandingkan metode lainnya yaitu :

Mempertahankan mutu bahan sehingga tidak terjadi perubahan warna, aroma, rasa dan para-meter organoleptik lainnya (pengujian bahan yang melibatkan indera manusia). Kandungan zat gizi dan zat fitokimia hampir sama dengan kandungan bahan aslinya (Raw Food).

Hasil pengeringan sangat berongga sehingga daya rehidrasi (pengisian cairan) sangat tinggi dan dapat dengan mudah kembali ke sifat fisiologis, dan organoleptik.

Nah itu tadi sekilas pembahasan secara singkat mengenai Vitayang Raw Meal. Hati - Hati terhadap segala jenis tiruan produk dan yang asli hanya dijual oleh KK Indonesia, anda juga dapat order melalui website ini dengan menekan (Tekan Disini) Cara Pemesanan Produk.

Jangan malu bertanya, ayo semangat ! ID LINE : pujayana99, atau anda juga dapat komen melalui form komentar dibawah. Trimakasih, Salam Hebat Luar Biasa.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments