Ketika datang untuk mendapatkan hasil, dibutuhkan Motivasi dan Kemampuan.

August 20, 2019

Motivasi membuat segalanya terjadi

Di mana tidak ada kemauan, tidak ada cara. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan efektivitas pribadi Anda adalah dengan menguasai motivasi Anda dan menemukan dorongan Anda.



Jika Anda dapat menguasai motivasi, Anda dapat menghadapi kemunduran hidup, serta menginspirasi diri Anda untuk selalu menemukan jalan ke depan, dan menciptakan pengalaman baru untuk diri Anda sendiri, dan mengikuti pertumbuhan Anda.

1. Hubungkan dengan nilai-nilai Anda

Ini adalah rahasia pamungkas. Jika Anda dapat menghubungkan pekerjaan yang Anda lakukan dengan nilai-nilai Anda, bahkan dengan cara-cara kecil, Anda dapat mengubah game Anda.

Salah satu nilai saya adalah pembelajaran dan pertumbuhan.

Saya menemukan cara untuk menumbuhkan keterampilan saya dalam situasi apa pun. Sebagai contoh, saya tidak hanya "memanggil kembali pelanggan." Saya "memenangkan penggemar mengoceh." Saya tidak hanya "melakukan tugas." Saya "menguasai kerajinan saya." Saya tidak hanya "menyelesaikan sesuatu . "Saya" belajar sesuatu yang baru. "

2. Temukan MENGAPA Anda

Mencari tahu tujuan yang menarik. Ubah ini menjadi satu garis.

Misalnya, ketika saya jatuh dari kuda, saya mengingatkan diri sendiri bahwa saya di sini untuk "membuat orang lain hebat." Ini membuat saya kembali ke jalur, berbagi yang terbaik dari apa yang saya ketahui.

3. Ubah MENGAPA Anda

Terkadang Anda melakukan sesuatu karena alasan yang salah. Apakah Anda melakukan tugas itu untuk menyelesaikannya, atau mempelajari sesuatu yang baru? Hanya dengan menggeser kenapa kamu bisa menyalakan api.

4. Ubah BAGAIMANA Anda

Anda dapat secara instan menemukan tugas Anda lebih menyenangkan dengan bergeser dari menyelesaikannya, ke melakukannya dengan benar.

Saya menganggapnya sebagai penguasaan kerajinan Anda. Buat itu berseni.

Terkadang lebih lambat lebih baik. Di waktu lain, kuncinya adalah membuatnya menjadi game dan benar-benar mempercepatnya. Anda dapat mengatur batas waktu dan berpacu dengan waktu. Mengubah cara Anda dapat membuat Anda keluar dari kebiasaan dan menemukan cara baru untuk melarikan diri dari hal-hal duniawi.

5. Ingat perasaan itu

Membolak-balik film dan adegan kepala Anda adalah salah satu cara tercepat untuk mengubah perasaan Anda.

Ingat perasaan itu. Bagaimana perasaan Anda saat ciuman pertama Anda? Bagaimana dengan berbaring di rumput di hari yang cerah?

Ketika Anda merasa baik, Anda menemukan motivasi Anda lebih cepat.

6. Beralih ke masa lalu, sekarang, atau masa depan

Terkadang Anda perlu berada di sini, sekarang. Terkadang, di sini, sekarang menyebalkan. Keindahan pergeseran tegang adalah Anda dapat memvisualisasikan masa depan yang lebih menarik, atau mengingat masa lalu yang lebih menyenangkan.

Pada saat yang sama, jika Anda mendapati diri Anda memikirkan masa lalu yang menyakitkan, kembalilah ke sini, sekarang, dan temukan kegembiraan di saat itu.

7. Temukan metafora yang bermakna

Temukan metafora yang mendorong Anda. Mungkin Anda adalah "Mesin Kecil yang Bisa." Mungkin Anda "dalam elemen Anda."

Hal paling kuat yang dapat Anda lakukan adalah menemukan metafora yang menghubungkan nilai-nilai Anda. Inilah sebabnya saya mengubah proyek saya menjadi "petualangan epik."

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments