Putuskan diri anda sesuai dengan situasi dan kondisi anda

September 19, 2018

Bertindak atau Berdiam,

Perbedaan pendapat sering kita dengar rasakan di lingkungan kita sendiri. Perbedaan ini dapat membuat anda menjadi bingung tentang kenapa mereka berbeda pendapat. Anda pun baru menyadari bahwa jika anda berbicara, anda malah akan memihak hanya satu pihak. Lalu apa yang harus anda lakukan jika terjadi hal yang seperti ini ?,


Jika seseorang memiliki pandangan yang berbeda dengan anda, maka anda tidak boleh menentang pandangan mereka. Bila perlu dukung pandangan mereka tersebut. Karena jika kita menentang maka akan terjadi suatu masalah kecil yang dapat menjadi besar.

Dari pada anda menentang orang tersebut, saya pernah merasakan hal seperti ini dalam kehidupan saya saat ini. Dan saya pernah mengalami dari saya menentang dan hingga saya menjadi diam.

Kalau kita bertanya dengan lingkungan sekitar secara langsung, mungkin anda akan langsung bertindak tanpa sepemikiran anda. Tapi apabila anda bertanya pada diri anda sendiri, Maka tindakan anda akan tertunda. Lebih baik kita memilih Diam dari pada menentang pendapat orang lain.

Sebenarnya memilih Diam atau Bertindak itu tergantung situasi dan kondisi tersebut. Tanyakan kembali apa yang seharusnya anda lakukan untuk memutuskan diri anda apakah harus berdiam atau bertindak.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments