28 Hal yang Menginspirasi Bill Gates tentang Cara Sukses dalam Kehidupannya

September 23, 2019

Bill Gates (William Henry Gates III) 


Bill Gates (William Henry Gates III) lahir pada tanggal 28 Oktober 1955. Pebisnis Amerika tersebut turut mendirikan Microsoft Corporation bersama mantan teman sekelasnya Paul Allen. Meskipun banyak dari Anda mungkin sudah tahu banyak tentang Bill Gates dan kontribusinya terhadap teknologi, dalam beberapa baris berikutnya saya akan mencoba menyoroti para dermawan daripada tokoh terkemuka.

Pernah bertanya-tanya dari mana semua drive menjadi # 1 berasal? Yah, orang tua Gates selalu mendorong persaingan melalui hadiah dan hukuman dan mengajarinya tentang berbagi kesuksesan. Gates begitu asyik dengan sistem operasi sehingga dia dilarang sekolah karena ketahuan mengeksploitasi bug, kemudian dia memutuskan untuk keluar dari Harvard untuk memulai bisnisnya sendiri. Dia berpikir bahwa jika ini terbukti merupakan ide yang buruk, dia selalu bisa kembali ke sekolah. Dia jelas berhasil!

Salah satu filantropis top dunia, Bill Gates adalah dermawan dan memberi karena ia kaya dan sukses. Gates menginvestasikan sebagian besar kekayaannya untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik bagi orang miskin. Dia menyelamatkan lebih dari 5 juta jiwa dengan membawa vaksin dan meningkatkan layanan kesehatan anak; sepanjang hidupnya, dia menyumbangkan setengah dari nilainya saat ini; ia berinvestasi di sebuah yayasan yang mendukung banyak perkembangan kesehatan, sosial dan pendidikan, dan daftarnya terus berlanjut.

Sukses tidak membuat Gates egois dan sombong, tetapi bijaksana, jadi inilah 28 kutipan Bill Gates untuk membantu Anda sukses dan tidak pernah lupa bersikap baik kepada orang lain.

1. Jangan membandingkan diri Anda dengan siapa pun di dunia ini ... jika Anda melakukannya, Anda menghina diri sendiri.

2. Saya memilih orang yang malas untuk melakukan pekerjaan berat. Karena orang yang malas akan menemukan cara mudah untuk melakukannya.

3. Sukses adalah guru yang buruk. Ini menggoda orang pintar untuk berpikir bahwa mereka tidak akan kalah.



4. Jika Anda dilahirkan miskin itu bukan kesalahan Anda, tetapi jika Anda mati miskin itu kesalahan Anda.

5. Hidup ini tidak adil, biasakanlah!

6. Kami membuat masa depan berkelanjutan ketika kami berinvestasi pada orang miskin, bukan ketika kami bersikeras pada penderitaan mereka.
  
7. Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan tetapi lebih penting untuk memperhatikan pelajaran tentang kegagalan.

8. Kita semua membutuhkan orang yang akan memberi kita umpan balik. Itulah cara kami meningkatkan.

9. Pengobatan tanpa pencegahan sama sekali tidak berkelanjutan.

10. Diskriminasi memiliki banyak lapisan yang membuat sulit bagi kaum minoritas untuk bangkit.

11. Ketika kita melihat ke depan ke abad berikutnya, para pemimpin akan menjadi mereka yang memberdayakan orang lain.

12. Kita harus mengeluarkan banyak uang untuk mengubah perilaku.

13. Para dermawan yang paling menakjubkan adalah orang-orang yang sebenarnya membuat pengorbanan yang signifikan.

14. Gagasan umum tentang orang kaya membantu orang miskin, saya pikir, adalah penting.

15. Saya percaya bahwa jika Anda menunjukkan kepada orang-orang masalah dan Anda menunjukkan kepada mereka solusi, mereka akan tergerak untuk bertindak.

16. Jika semua pelatih jembatan saya pernah memberi tahu saya bahwa saya 'memuaskan', saya tidak akan memiliki harapan untuk menjadi lebih baik. Bagaimana saya tahu siapa yang terbaik? Bagaimana saya tahu apa yang saya lakukan secara berbeda?

17. Warisan adalah hal yang bodoh! Saya tidak ingin warisan.

18. Ceramah harus berubah dari menjadi seperti keluarga yang bernyanyi di sekitar piano hingga konser berkualitas tinggi.

19. Secara pribadi, saya ingin melihat lebih banyak pemimpin kami mengambil pendekatan teknokratis untuk memecahkan masalah terbesar kami.

20. Seperti teman saya Warren Buffett, saya merasa sangat beruntung melakukan sesuatu setiap hari yang saya sukai. Dia menyebutnya "menari untuk bekerja."

21. Kita harus menemukan cara untuk membuat aspek-aspek kapitalisme yang melayani orang kaya juga melayani orang miskin.

22. Ekspektasi adalah bentuk kebenaran kelas satu: Jika orang percaya, itu benar.

23. Keyakinan bahwa dunia semakin memburuk, bahwa kita tidak dapat menyelesaikan kemiskinan dan penyakit yang ekstrem, tidak salah. Itu berbahaya.

24. Ketika suatu negara memiliki keterampilan dan kepercayaan diri untuk mengambil tindakan terhadap masalah terbesarnya, itu membuat orang luar ingin menjadi bagian darinya.

25. Uang tidak memiliki kegunaan bagi saya melebihi titik tertentu.

26. Saya benar-benar memiliki banyak mimpi ketika saya masih kecil, dan saya pikir banyak dari itu tumbuh dari kenyataan bahwa saya memiliki banyak kesempatan untuk membaca.

27. Jika Anda berpikir guru Anda tangguh, tunggu hingga Anda mendapatkan bos. Dia tidak memiliki masa jabatan.

28. Bersikap baik pada kutu buku. Kemungkinan Anda akhirnya akan berhasil.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments