Pentingnya Khasiat dan Manfaat dari Vitayang Matcha bagi tubuh

June 22, 2018

Pentingnya Matcha bagi tubuh

Matcha tidak hanya minuman yang wajib di konsumsi setiap hari, Matcha juga mempunyai berbagai khasiat dan manfaat bagi tubuh, berikut akan kita bahas pentingnya matcha ini, versi berkunjung kesini.


1. Konsentrat penurun berat badan
EGCG telah ditunjukkan dalam beberapa penelitian laboratorium dapat meningkatkan metabolisme dan dapat membantu menghentikan pertumbuhan sel - sel lemak yang baru, sehingga sangat cocok jika Anda ingin menurunkan berat badan. Tetapi, tak cukup hanya dengan minum matcha, sertai juga dengan melakukan olahraga.

2. Melawan penyakit
Tingkat konsentrat antioksidan yang tinggi di dalam matcha, sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, katekin dalam teh hijau juga telah terbukti dapat membantu mencegah kanker dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

3. Detoks harian
Matcha ternyata dapat membantu fungsi tubuh anda berada dalam kondisi yang prima. Dalam studi laboratorium pada tikus dengan diabetes tipe 2, para peneliti menemukan bahwa dosis harian matcha ternyata dapat memberikan efek perlindungan pada sistem hati dan ginjal.

Bahkan penelitian lain telah menemukan juga bahwa peminum teh hijau, 33 persen memiliki risiko yang lebih rendah terkena diabetes tipe 2, karena teh hijau membantu menurunkan kadar glukosa darah. Sehingga, semakin banyak teh hijau yang diminum oleh seseorang, maka semakin rendah pula resikonya untuk mengembangkan penyakit tersebut.

4. Pemberi energi tambahan
Satu porsi matcha mengandung kafein yang lebih sedikit daripada espresso, tetapi nutrisi yang berada di dalamnya akan memberikan Anda lebih banyak energi. Daun teh yang digunakan untuk membuat matcha terlindung dari sinar matahari sebelum dipanen dan dikukus, sehingga daun-daun teh tersebut tetap bisa mempertahankan banyak klorofil alaminya (suatu zat yang telah terbukti membantu meningkatkan energi).

Nah, itu tadi Khasiat dan Manfaat dari Vitayang Matcha yang baik untuk tubuh. Masih ragu untuk mengonsumsinya ? Ingat juga pada saat memilih produk matcha pilihlah produk yang benar - benar original dan berlabel pada kemasannya, Serta perhatikan kualitas dari pada harga.

Kalau saya sudah percaya banget sama Vitayang Matcha ini, karena diatas sudah terbukti Khasiat dan Manfaatnya. Jangan sampai salah pilih produk ya. Ketahui juga Waktu yang baik dan menyenangkan mengonsumsi Matcha.

Jangan malu bertanya, ayo semangat ! ID LINE : pujayana99, atau anda juga dapat komen melalui form komentar dibawah. Trimakasih, Salam Hebat Luar Biasa.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments