Apa itu pembalut herbal wanita, Natesh ?

June 22, 2018

Natesh pembalut herbal wanita

Pembalut Wanita merupakan alat yang paling dekat dengan organ intim dan kehidupan wanita saat ini. Pembalut yang tipis, ekonomis, nyaman dan lentur saja tidak cukup, wanita harus pula memilih pembalut yang tidak membahayakan kesehatan. Banyak pembalut wanita terbuat dari bahan baku daur ulang yang mengandung dioksin yang dapat menyebabkan gangguan hormonal pada organ reproduksi wanita.


Pembalut Natesh dibuat dengan teknologi modern dan telah bersertifikat bebas dioksin dari Cheng Shiu Technology University, Taiwan. Natesh juga mengandung bahan-bahan lain yang membuatnya menjadi bukan sekedar pembalut biasa, seperti Nano Silver, Far Infra Red dan Anion. Natesh pembalut juga dilengkapi dengan ekstrak herbal yang ada disetiap lapisannya.

Dari banyak pengguna, kebanyakan dari mereka mengaku cocok dan nyaman. Pembalut wanita Natesh dapat digunakan untuk seluruh kalangan wanita seperti remaja, dewasa, ibu nifas, dan pre-menopause. Pembalut herbal ini mempunyai daya serap hingga 150 ml.


Nah, itu tadi penjelasan secara ringkas tentang pembalut herbal natesh. Masih ragu untuk memakainya ? ketahui juga Jenis - Jenis Pembalut Natesh.

Jangan malu bertanya, ayo semangat ! ID LINE : pujayana99, atau anda juga dapat komen melalui form komentar dibawah. Trimakasih, Salam Hebat Luar Biasa.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments